Menghitung Luas Permukaan dan Volume Prisma c++

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Hallo teman-teman semua, apa kabar ?  Berjumpa lagi di blog CodingLagi. Didalam blog ini teman-teman akan mendapatkan contoh-contoh program sederhana dengan menggunakan bahasa pemrograman c++. Oh iya, jangan lupa untuk support admin dengan cara Subscribe ke channel Youtube CodingLagi  yang link channelnya telah admin cantumkan di bawah ini.

CodingLagi :

https://www.youtube.com/channel/UCfolbuwUjALSoZV33Q4GTNA

Nah, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah program sederhana tentang bagaimana caranya untuk Menghitung Luas Permukaan dan Volume dari sebuah Prisma dengan menggunakan bahasa pemrograman c++.

Menghitung Luas Permukaan dan Volume Prisma Segitiga c++


Baca juga :

- Hitung Luas Permukaan & Volume Bola c++

- Hitung Luas Permukaan & Volume Tabung c++

- Hitung Luas Permukaan & Volume Balok c++

Sebelum lanjut ke programnya alangkah baiknya jika teman-teman mengetahui terlebih dahulu, apa sih rumus untuk mencari luas permukaan dan volume dari prisma tersebut. Untuk rumusnya itu sendiri, silahkan teman-teman lihat gambar di bawah ini.

 


Jika teman-teman telah mengetahui rumus-rumus apa saja yang digunakan untuk menghitung luas permukaan dan volume dari sebuah prisma, silahkan simak baik-baik source code program lengkapnya untuk menghitung luas permukaan dan volume prisma yang telah admin cantumkan di bawah ini dengan menggunakan bahasa pemrograman c++. : )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menghitung Luas Permukaan dan Volume Prisma c++"

Post a Comment