Menghitung Luas Permukaan dan Volume Tabung c++

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Hallo teman-teman semua, berjumpa lagi di blog CodingLagi. Didalam blog ini teman-teman akan mendapatkan contoh-contoh program sederhana dengan menggunakan bahasa pemrograman c++. Oh iya, jangan lupa untuk support admin dengan cara Subscribe  ke Channel Yotube CodingLagi  yang link channelnya dapat teman-teman lihat di bawah ini.

CodingLagi :

https://www.youtube.com/channel/UCfolbuwUjALSoZV33Q4GTNA

Nah, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah program sederhana tentang bagaimana caranya untuk Menghitung Luas permukaan dan Volume dari sebuah Tabung dengan menggunakan bahasa pemrograman c++.

Hitung Luas Permukaan dan Volume Tabung c++


Baca juga :

- Hitung Luas Permukaan & Volume Balok C++

- Menampilkan Tabel Perkalian 1-10 C++

- Konversi Bilangan Jam & Menit ke Detik C++

Ok. Sebelum lanjut ke dalam programnya, alangkah baiknya jika teman-teman mengetahui rumus-rumus untuk menghitung luas permukaan dan volume dari sebuah tabung. Untuk rumusnya itu sendiri dapat teman-teman lihat pada gambar di bawah ini.

 


Nah, setelah teman-teman mengetahui rumus untuk menghitung luas permukaan dan volume dari sebuah tabung, admin sarankan untuk langsung saja menuju source code program lengkapnya untuk menghitung luas permukaan dan volume tabung yang telah admin cantumkan dengan menggunakan bahasa pemrograman c++ di bawah ini. : )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menghitung Luas Permukaan dan Volume Tabung c++"

Post a Comment