Menghitung Luas Permukaan dan Volume Kerucut c++

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Hallo teman-teman semua, apa kabar ? Berjumpa lagi di blog CodingLagi. Didalam blog ini teman-teman akan mendapatkan contoh-contoh program sederhana dengan menggunakan bahasa pemrograman c++. Oh iya, jangan lupa untuk support admin dengan cara Subscribe  ke channel CodingLagi  yang link channelnya dapat teman-teman lihat di bawah ini.

CodingLagi :

https://www.youtube.com/channel/UCfolbuwUjALSoZV33Q4GTNA

Nah, kali ini admin akan membagikan sebuah program sederhana tentang bagaimana caranya untuk Menghitung Luas Permukaan dan Volume dari sebuah Kerucut dengan menggunakan bahasa pemrograman c++.

Menghitung Luas Permukaan dan Volume Kerucut c++


Baca juga :

- Hitung Luas Permukaan & Volume Balok c++

- Hitung Luas Permukaan & Volume Tabung c++

- Konversi Bilangan Jam & Menit ke Detik c++

Sebelum lanjut ke dalam programnya, alangkah baiknya jika teman-teman mengetahui rumus-rumus untuk menghitung luas permukaan dan volume dari sebuah kerucut. Untuk rumus-rumusnya dapat teman-teman lihat pada gambar di bawah ini.

 


Nah, jika telah mengetahui rumus-rumusnya, silahkan langsung saja simak baik-baik source code program lengkapnya untuk menghitung luas permukaan dan volume kerucut yang telah admin cantumkan di bawah ini dengan menggunakan bahasa pemrograman c++. : )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menghitung Luas Permukaan dan Volume Kerucut c++"

Post a Comment